Quantum

Quantum Hedge Fund adalah pasar saham digital internasional

Saat ini, kegiatan investasi sebenarnya dilakukan oleh investor, karena kegiatan ini dapat membawa banyak keuntungan. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa banyak perusahaan saat ini aktif di sektor keuangan dan melakukan berbagai investasi untuk mengembangkan perusahaan mereka lebih lanjut. Salah satu platform untuk investasi saat ini adalah Quantum Hedge Fund atau QHF.
Quantum  Hedge Fund didirikan oleh sekelompok ahli independen dalam metode manajemen aset algoritmik dan manual bersama dengan spesialis yang diakui di bidang pengembangan dan pengelolaan sistem elektronik dengan pengalaman bertahun-tahun di pasar keuangan tradisional.
Tahukah Anda bahwa QHF adalah platform berbasis blockchain yang bertindak sebagai penyedia layanan manajemen investasi? Ketika Anda bergabung dengan platform QHF, Anda dapat melakukan investasi dan mendapatkan keuntungan 16% setiap bulan. Ini bisa terjadi karena platform QHF adalah alternatif yang dapat diandalkan untuk investasi bagi mereka yang ingin mencapai pengembalian tinggi tanpa harus melalui proses yang panjang dan rumit.
Akan ada beberapa pengguna yang bertanya bagaimana sistem QHF bekerja sampai akhirnya bisa menghasilkan keuntungan besar. Pertanyaan ini tentu diajukan kepada pengguna, karena banyak elemen tertentu menawarkan sejumlah investasi besar dengan keinginan untuk untung besar. Tentu saja, ini tidak terjadi ketika Anda bergabung dengan platform QHF, karena QHF termasuk dalam platform investasi pertama yang menawarkan volatilitas tinggi untuk aset kripto dengan menyediakan perangkat lunak canggih alternatif yang berjalan secara otomatis dan tanpa batasan generasi dapat digunakan oleh cryptocurrency dan memastikan penyimpanan yang aman. Dengan solusi ini, investor mendapat untung cukup tinggi setiap bulan.
Sebagai contoh bagaimana QHF melakukan kegiatan investasinya, Investor A, misalnya, menjadi pelanggan QHF dan membuka kontrak investasi dengan cryptocurrency seperti Bitcoin, Ether dan Tether (USDT). Jika kontrak menjanjikan QHF pengembalian investasi dengan pembagian keuntungan lebih dari 16% per bulan, ini berlaku untuk setiap pelanggan yang menyimpulkan kontrak investasi dengan QHF. Tahukah Anda bahwa berkat penggunaan teknologi canggih dari QHF, perusahaan terkait seperti pendiri dan tim ahli QHF menghasilkan laba 200% dalam bentuk cryptocurrency. Tentunya manfaat QHF fantastis, bukan? Jika Anda melihat buktinya, Anda pasti memiliki koneksi untuk menandatangani kontrak investasi dengan QHF.
Platform QHF saat ini terdaftar di Hong Kong dan Gibraltar. Di sana, QHF juga memiliki tim ahli yang menangani pengembangan perangkat lunak, manajer komunikasi, desainer web, manajer komunitas, analis, pengecer, pakar keamanan dan pemasaran. Jika semua tim terus berkoordinasi dengan pendiri atau CEO QHF bernama Jan Jansen, pemungutan suara akan dilakukan melalui saluran telekomunikasi resmi platform. Pesan dari pendiri dan tim akan dikirim ke semua investor dalam dua minggu. Jadi apa yang terus dilakukan akan menghasilkan transaksi yang transparan.Karena transparansi platform QHF, maka dapat diasumsikan bahwa platform tersebut adalah platform investasi yang dapat dipercaya.
Setiap kegiatan investasi yang dilakukan oleh seseorang tentunya terkait dengan risiko. Semakin tinggi keuntungan yang bisa diperoleh seseorang, semakin tinggi risiko yang harus mereka hadapi. QHF menyadari risiko ini dan tidak ingin mengecewakan pelanggannya karena mereka mengalami kerugian dalam dana yang diinvestasikan karena risiko yang diharapkan. Untuk meminimalkan risiko yang muncul, QHF akan mengurangi risiko perdagangan dengan menggunakan teknik manajemen aset hybrid yang dapat digunakan untuk menilai pergerakan pasar. Oleh karena itu, dengan strategi manajemen risiko yang ditawarkan oleh QHF, kami pasti akan siap untuk menginvestasikan sejumlah dana dalam platform.
Nantinya, semua reksa dana yang diterima dari pelanggan akan dibagi menjadi beberapa komponen penting. Ini dilakukan agar QHF dapat mengembangkan dana ini dan menawarkan kliennya pengembalian investasi yang luar biasa. Jika 25% dari dana didistribusikan ke algoritma perdagangan, 22% berikutnya akan dikelola oleh pedagang yang profesional dalam perdagangan. 3% lainnya digunakan untuk crowdfunding dalam Initial Coin Offering atau ICO, dengan 50% sisanya dialokasikan sebagai dana cadangan untuk menghadiri lokakarya, mempromosikan platform, atau menggunakan beberapa hal yang tidak direncanakan.
 Bagaimana cara kerjanya
Kami adalah yang pertama yang terbiasa dengan volatilitas tinggi dari pasar aset digital dan untuk menyediakan solusi perangkat lunak canggih untuk operasi berkinerja tinggi dengan cryptocurrency dan penyimpanan aset yang aman. Tim spesialis yang diakui meningkatkan nilai absolut dari portofolio Anda!
Tentang Dana
Banyak platform arsitektur digital yang ada di industri mata uang digital saat ini sangat mirip dengan pasar saham internasional, sehingga mekanisme pertukaran aset antar peserta sebagian besar identik dengan prinsip tradisional untuk memenuhi permintaan dan penawaran secara elektronik. Ini memungkinkan penggunaan metode manajemen aset secara manual dan algoritmik dalam lingkungan yang relatif baru.
Ini adalah salah satu faktor utama yang menyebabkan munculnya berbagai lembaga keuangan yang saat ini memanfaatkan keahlian mereka di pasar manajemen aset cryptocurrency tradisional.
Quantum Hedge Fund didirikan oleh sekelompok ahli independen dalam metode algoritmik dan buku pegangan untuk manajemen aset serta spesialis yang diakui di bidang pengembangan dan pengelolaan sistem elektronik dengan pengalaman bertahun-tahun di pasar keuangan tradisional.
strategi investasi
Pasar cryptocurrency masih dalam fase aktif pengembangan dan dapat memberikan potensi keuntungan lebih dari 500% per tahun hingga 2023 bagi mereka yang berinvestasi dalam aset digital. Namun, laba tinggi biasanya dikaitkan dengan risiko tinggi.
Quantum Hedge Fund menggunakan pendekatan hybrid untuk proses manajemen aset yang mengurangi risiko potensial melalui diversifikasi modal tingkat tinggi:
Blockchain kuantum
Kebanyakan infrastruktur digital dan platform blockchain yang kita kenal sekarang menggunakan pendekatan elliptic-curve (ECC) untuk kriptografi kunci publik yang berfungsi sebagai backbone untuk protokol keamanan dan merupakan subjek ancaman komputasi kuantum, akhir-akhir ini juga disebut sebagai dominasi kuantum.
Perbedaan Dari Pesaing
Ekosistem teknologi kuantum terdiri dari tiga komponen utama: Blockchain, token digital QTM dan mekanisme konsensus. Quantum adalah salah satu platform blockchain pertama yang menawarkan tanda tangan tahan-kuantum dalam mekanika konsensus dan struktur token. Tidak seperti kebanyakan platform blockchain lain yang ada yang menggunakan metode enkripsi, yang dikenal sebagai skema tanda tangan yang diperluas Merkle (XMSS).
Token Quantum Hedge Fund sendiri adalah QTM . Jumlah total token adalah 100 juta. Harga per koin adalah 0,1 USDT. 
Distribusi Token:  
20% - Teknologi Quantum dan Holding 
8% - Airdrop 
32% – Bonus untuk aktivasi dalam partisipasi program rujukan 
40% - Beli dan Jual QTM  
Tim 
Seperti yang saya tulis sebelumnya, tim di proyek Quantum Hedge Fund sangat serius. Dan itu termasuk banyak orang. Mereka semua ingin mencapai satu tujuan. Bahwa proyek mulai bekerja dalam mode penuh dan terus ada. Tim ini termasuk spesialis seperti: ahli strategi yang berpengalaman, manajer teknologi informasi, ahli di bidang konsultasi keuangan, spesialis bisnis dan blockchain, investor besar, dan sebagainya.  

Informasi lebih lanjut

oleh ; diparut
tautan:: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1953415
Alamat Ethereum: 0x7611C76DeAE57807a9AA118777d7d5DAF4dCE211

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clevelbet

GISTCOIN